RPP kurikulum 2013 revisi 2017 IPS kelas 9 SMP/MTS

IPS
IPS
Mata Pelajaran : Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)
Kelas : 9
Kurukulum : 2013
Revisi : 2017
Materi file RPP IPS kelas 9 kurikulum 2013 revisi 2017 :
  • Perubahan ruangan dan interaksi antar ruang negara-negara Asia dan benua lainnya yang diakibatkan faktor alam, manusia dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan kehidupan manusia dalam ekonomi, sosial, pendidikan dan politik.
  • Perubahan kehidupan sosial budaya Bangsa Indonesia dalam menghadapi arus globalisasi untuk memperkokoh kehidupan kebangsaan.
  • Ketergantungan antar ruang dilihat dari konsep ekonomi (produksi, distribusi, konsumsi, harga, pasar) dan pengaruhnya terhadap migrasi penduduk, transportasi, lembaga sosial dan ekonomi, pekerjaan, pendidikan, dankesejahteraanmasyarakat.
  • Lainnya
Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan RPP yang bermata pelajaran IPS dan di khususkan untuk kelas 9, tentunya RPP ini sudah dibuat dengan mengikuti aturan yang berlaku sekarang yaitu RPP Ips Revisi 2017 dan Kurikulum 2013, RPP Ips ini sudah Saya review ulang sebelum di bagikan ke internet tujuannya agar tidak ada banyak kesalahan dalam RPP, RPP IPS ini sudah saya rubah kedalam format DOCX yang pada awalnya masih berformat pdf tujuannya agar bapak ibu dapat lebih mudah lagi dalam mengedit file RPP IPS ini, mengingat File RPP Ips ini masih perlu pengeditan sebelum digunakan oleh bapak ibu disekolah.
Berikut jika bapak ibu sedang membutuhkan file RPP IPS kelas 9 ini, Unduh pada link dibawah :

RPP kurikulum 2013 revisi 2017 IPS kelas 9 SMP/MTS - Mungkin hanya itu saja yang akan saya bagikan kali ini dan jangan lupa share artikel ini jika menurut bapak ibu bermanfaat, terimakasih dan semoga bermanfaat.
File RPP Lainnya Unduh Pada Link Dibawah Ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
close