RPP Geografi Kelas 11 Revisi 2017 Kurikulum 2013 Semester 1,2

RPP Geografi Kelas 11 Revisi 2017 Kurikulum 2013 Semester 1,2. Pada malam ini saya akan membagikan RPP Geografi dan dikhususkan untuk bapak ibu guru pengajar kelas 11.
RPP Geografi Kelas 11 Revisi 2017 Kurikulum 2013 Semester 1,2
Geografi ialah ilmu yang mempelajari hubungan kausal sekian banyak gejala dan peristiwa yang terjadi di muka bumi, baik jasmani maupun yang mencantol makhluk hidup beserta permasalahannya melewati pendekatan keruangan, ekologi, dan regional. Sebelum mengemban pembelajaran Geografi, masing-masing pendidik mesti mempunyai sebuah kegiatan rencana pembelajaran atau yang lebih popular dinamakan RPP.
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP ialah rencana yang mencerminkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk menjangkau satu kompetensi dasar dan adalah rincian dari silabus yang telah dibentuk dan dikembangkan. Kegitan Belajar Mengajar (KBM) adalah implementasi dari RPP yang meliputi pekerjaan pendahuluan, inti dan penutup. Selai n itu, RPP pun harus diciptakan seefisien dan seefektif mungkin, untuk untuk menjangkau standar edukasi dan dapat menjangkau target pembelajaran cocok yang sudah ditetapkan.

Selain itu, tentunya juga Rpp haruslah disusun sesuai dengan materi dan ketentuan yang berlaku sekarang agar dapat menyatu dengan lebih baik. Berikut ini adalah materi yang terdapat dari buku RPP Geografi Kelas 11 Revisi 2017 Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2, Berikut adalah materinya:
  • Posisi strategis indonesia sebagai poros maritim dunia
  • Flora dan fauna di indonesia dan dunia 
  • Pengelolaan sumber daya alam indonesia 
  • Ketahanan pangan, industri dan energi 
  • Dinamika kependudukan di indonesia 
  • Keragaman budaya Indonesia

Terimakasih Telah Membaca Postingan Saya Yang Berjudul RPP Geografi Kelas 11 Revisi 2017 Kurikulum 2013 Semester 1,2, Semoga Bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
close